Wednesday 29 October 2014

Cinta Datang dan Pergi



Hari itu, adalah hari paling buruk yang dimiliki lala. Dia menyaksikan orang yang dia suka menembak sahabatnya sendiri. Dengan hati hancur dia pulang ke rumah, mengunci diri di kamar seharian. Dia berfikir, haruskah dia merelakan sahabat demi seorang laki laki? Atau dia harus tetap menahan rasa sakit itu dengan melihat sahabatnya mesra dengan laki laki yang dia cintai?

Akhirnya setelah 1 tahun berlalu, dia sudah tidak pernah lagi bertemu dengan rendy, lelaki yang pernah dia cintai sewaktu kelas 1 sma. Sekarang lala sudah bisa melupakan masa lalu nya dan dia memulai hidup baru dengan sahabat baru.

Sewaktu kelas 2 sma dia bertemu dengan robby. Setiap hari robby dan lala selalu beradu mulut sampai sampai satu kelas terheran heran dengan sikap mereka berdua apalagi dengan sahabat baru lala, cindy.


Hingga waktu berjalan 1 semester robby mulai merasakan cinta kepada lala. Setiap hari robby selalu memulai demgan beradu mulut agar bisa bercakap cakap dengan lala. Tetapi sayang, lala saat itu tidak pernah memerhatikan robby karena menurut lala, robby hanyalah teman biasa yang menyebalkan. Hingga waktu terus berjalan, cindy bercerita terhadap lala bahwa sebenarnya robby mencintai lala, robby rela bertengkar dengan lala karena dia ingin agar lala bisa berbicara dengan dia setiap hari. Setelah lala menyadari itu dia dengan menyesal telah membuang kesempatan berharga itu.

Cerpen Karangan: Gabriela
hai, nama gue gabriela (sory ga nyebutin nama lengkap) kalian semua bisa follow twitter gue / instagram gue kalau mau tau gue lebih lanjut hehe. nih username nya: gabrielageem_
oke deh guys! semoga kalian smua suka sama cerpen gue yah!

0 komentar:

Post a Comment