Monday 8 December 2014

Profil Tania Putri



                       Profil Tania Putri

Nama Lengkap  : Tania Putri
Nama Komersil : Tania Putri
Tanggal Lahir    : 17 Juli 1992
Profesi               : Aktris
Kebangsaan       : Indonesia
Pasangan            : Kresna Jayakusuma


Foto dan Profil Tania Putri – Dunia hiburan dalam negeri beberapa tahun belakangan ini banyak memunculkan sederet artis-artis muda yang mampu bersaing ketat dengan para artis-artis senior lainnya, seperti selebriti cantik yang satu ini. Artis cantik bernama lengkap Tania Putri tentu sudah tidak asing bagi seluruh kalangan masyarakat tanah air. Sebagai salah satu artis muda yang baru berkarir di jagad hiburan tanah air, wanita cantik kelahiran Jakarta 17 Juli 1992 ini sudah sangat sering tampil di layar kaca, baik itu film sinetron, FTV dan juga sebagai bintang iklan.
Biografi Tania Putri – Wanita cantik yang telah menikah pada pertengahan 2014 yang lalu dengan pria bernama Kresna Jayakusuma ini sudah tergolong sebagai artis muda yang cukup senior di
jagad perfilman tanah air. Tania pertama kali terjun ke dunia hiburan tanah air pada tahun 2008 disaat usianya masih 16 tahun. Kala itu Tania mengawali debutnya di kancah hiburan melalui dunia akting dengan membintangi film sinetron remaja berjudul ‘Kepompong’. Di film ini ia harus beradu akting dengan sejumlah aktris dan aktor yang juga masih tergolong sebagai artis muda tanah air. Di film tersebut Tania berperan sebagai Helen yang merupakan seorang remaja kutu buku, berangkat dari sebuah hobi Tania berhasil mendapat perhatian yang tinggi di berbagai kalangan termasuk para produser film meski film tersebut merupakan debut perdananya di kancah hiburan. Tania tergolong mampu membawakan karakter Helen dengan sempurna, hal tersebut pula yang mampu mendongkrak karir dan popularitasnya.
Film ‘Kepompong’ memang merupakan film yang cukup berpengaruh terhadap karir dan popularitasnya, karena sinetron remaja ini memang sempat menjadi salah satu tontonan yang banyak di gemari oleh kalangan masyarakat tanah air. Namun, meski begitu terlepas dari popularitasnya dengan karakter Helen, Tania Putri pun mampu membuktikan diri jika ia memang punya bakat yang luar biasa, hal tersebut terbukti saat ia membintangi beberapa judul film FTV yang berhasil melejitkan karirnya di panggung hiburan tanah air.
Film Sinetron
·         Kepompong
·         Ulat Kepompong
·         Awas Ada Sule
·         Awas Ada Sule 2
FTV
·         Neng Bukan Putri
·         Playgirl Kok Bau Mulut
·         Asmara di Balik Cucian
·         Kalau Cinta Harus Lebay


0 komentar:

Post a Comment