Monday 8 December 2014

Profil Artis Pendatang Baru Marcella Daryanani



                    Profil Marcella Daryanani

Nama Lengkap       : Marcella Daryanani
Nama Komersil      : Marcella Daryanani
Tanggal Lahir         : 10 Maret 1998
Profesi                     : Aktris
Kebangsaan            : Indonesia


Profil Marcella Daryani – Talenta-talenta muda berbakat beberapa tahun belakangan ini terus bermunculan di jagad hiburan tanah air, bahkan dunia hiburan dalam negeri saat ini seolah sudah disesaki oleh para artis-artis muda pendatang baru salah satunya adalah aktris cantik bernama lengkap Marcella Daryanani. Remaja cantik yang juga dikenal dengan nama Macella Bella ini merupakan salah satu dari sekian banyak artis muda pendatang baru di kancah hiburan tanah air. Remaja kelahiran 10 Maret 1998 ini adalah seorang aktris yang kini banyak dikenal oleh kalangan masyarakat tanah air. Meski tergolong sebagai artis pendatang baru Marcella saat ini sudah terhitung sebagai artis yang cukup populer, bahkan ia juga sudah sering wara-wiri di berbagai judul film mulai dari layar televise hingga layar lebar.

Biografi Marcella Daryanani – Remaja cantik berusia 16 tahun ini tentu sudah tidak asing bagi sebagian besar kalangan masyarakat, pasalnya sejak pertama ia memulai debut di dunia hiburan dirinya sudah mampu mencuri banyak perhatian.
Marcella Daryanani memulai debut karirnya di dunia akting pada tahun 2012 yang lalu, kala itu ia memulai karir dalam film sinetron berjudul ‘Hiro Pembela Bumi’. Di film ini Marcella mampu memperlihatkan kemampuan akting yang sempurna meski perannya sebagai Wulan merupakan peran pertamanya sebagai seorang aktris. Di film ini Marcella beradu akting dengan sejumlah artis senior lainnya seperti si cantik Tyas Mirasih, namun meski harus beradu akting dengan para artis yang sudah mengenal dunia hiburan Marcella mampu mencuri banyak perhatian, bahkan sejumlah produser film pun mulai memberi penawaran untuk membintangi film yang mereka garap.
Marcella mulai mendapat popularitas yang tinggi di kalangan masyarakat tanah air saat ia ikut membintangi film drama remaja berjudul ‘Love in Paris’. Disini Marcella memang hanya mendapat peran sebagai pemeran pendukung, namun meski begitu tingginya animo dari kalangan masyarakat pun membuatnya mendapat perhatian yang lebih tinggi dari sebelumnya dan sejak saat itu karir dan popularitasnya mulai menanjak.
Film Sinetron
·         Hiro Pembela Bumi (2012)
·         Love In Paris (2012)
·         Pesantren & Rock n Roll Season 3 (2013)
·         Diam-Diam Suka (2013)
·         Diam-Diam Suka Cinta Lama Bersemi Kembali (2014)
Film Layar Lebar

·         Hotline 666 (2014)
·         Hantu Juga Selfie (2014)

0 komentar:

Post a Comment