Monday 8 December 2014

Profil Artis Cantik Sonya Fatmala



Profil Sonya Fatmala

Nama Lengkap    : Sonya Fatmala Van Veen
Nama Komersil    : Sonya Fatmala
Tanggal Lahir      : 5 Januari 1994
Profesi                   : Model, Aktris
Kebangsaan          : Indonesia



Profil Sonya Fatmala – Jagad hiburan dalam negeri saat ini semakin disesaki oleh sekian banyak para artis-artis pendatang baru, salah satunya adalah wanita cantik bernama lengkap Sonya Fatmala Van Veen. Wanita cantik yang lebih dikenal dengan nama Sonya Fatmala ini adalah salah seorang aktris muda pendatang baru di ranah perfilman tanah air. Sosok selebriti cantik kelahiran Jakarta pada 5 Januari 1994 ini tentu sudah tidak asing lagi bagi seluruh kalangan masyarakat tanah air. Pasalnya, meski tergolong sebagai selebriti pendatang baru Sonya sudah termasuk sebagai selebriti cantik yang sangat akrab di layar kaca tanah air.


Biografi Sonya Fatmala – Sebagai artis pendatang baru Sonya saat ini mampu menjadi perhatian dari banyak kalangan, memulai karir pada tahun 2008 kini Sonya sudah menjadi salah satu artis muda papan atas. Sonya Fatmala mengawali debutnya pada tahun 2008 sebagai seorang model. Kala itu Sonya pertama kali tampil di kontes modeling remaja di salah satu majalah remaja ternama Gadis Sampul. Disini ia mulai membuka keran karirnya setelah mampu memukau para prduser film.

Sonya memulai perjalanan karirnya di dunia akting melalui film sinetron berjudul ‘Syarifa’. Di film tersebut Sonya mampu menunjukkan bakat akting yang sangat mumpuni setelah itu tawaran untuk bermain film pun mulai membanjirinya.
Sonya mulai dikenal oleh kalangan masyarakat saat ia mendapat peran utama dalam film sinetron ‘Kasih dan Amara’. Disini ia beradu akting dengan salah seorang artis muda lainnya Tiara Westlake. Perannya sebagai Kasih mampu mencuri perhatian banyak kalangan mulai dari produser film hingga para pecinta sinetron, sejak saat itu karir dan popularitasnya pun semakin meroket di jagad hiburan dalam negeri.


Film Sinetron

·         Syarifa (2008)
·         Kasih dan Amara (2008-2009)
·         Chelsea (2009)
·         Hafizah (2010)
·         Sinar (2010)
·         Antara Cinta dan Dusta (2011)
·         Keburu Jodoh (2012)
·         Raja dan Aku (2012-2013)
·         Sepatu Super (2013)
·         Cinta yang Beda (2014)
·         Hidayah (2014)
·         Ntari Sorga (2014)
·         Badai (2014)
·         Cewekku Peri Ajaib
·         Remaja Super ABG
FTV
·         Bioskop Indonesia
·         Tunjuk Satu Cinta
·         Raja Maling Insyaf
Film Layar Lebar
·         Modal Dengkul (2014)
·         17 Tahun ke Atas (2014)
·         Tak Kenal Maka tak Sayang (2014)

 



0 komentar:

Post a Comment