Monday 8 December 2014

Profil Selebriti Cantik Audi Marissa



                     Profil Audi Marissa

Nama Lengkap    : Rana Audi Marissa
Nama Komersil   : Audi Marissa
Tanggal Lahir      : 24 Mei 1995
Profesi                   : Aktris
Kebangsaan          : Indonesia


Profil Audi Marissa – Jagad hiburan tanah air saat ini sedang berada dalam fase regenerasi yang sempurna, hal tersebut terbukti dari banyaknya para talenta-talenta muda berbakat di industri hiburan dalam negeri. Beberapa tahun belakangan ini dunia hiburan tanah air semakin sering memunculkan nama-nama baru, salah satunya adalah artis cantik bernama Rana Audi Marissa. Wanita cantik yang lebih dikenal dengan nama Audi Marissa kelahiran Jakarta 24 Mei 1995 ini adalah salah satu dari sekian banyak selebriti muda pendatang baru di tanah air. Artis cantik berusia 19 tahun ini tentu sudah tidak asing lagi bagi seluruh kalangan masyarakat tanah air, pasalnya meski tergolong sebagai artis muda Audi sendiri boleh disebut sebagai artis remaja yang sangat populer di tanah air.


Biografi Audi Marissa – Artis cantik yang akrab disapa Icha ini memang masih terhitung sebagai pendatang baru di kancah hiburan, namun berkat bakatnya yang sempurna di kancah perfilman Audi kini mampu menjadi selebriti ternama dalam negeri. Audi memulai karirnya di panggung hiburan sejak ia berusia 12 tahun, kala itu ia mengawali debutnya di dunia akting dengan ikut membintangi film sinetron yang berjudul ‘Syamsul dan Badriah’ pada tahun 2007 silam. Film yang ditayangkan khusus selama bulan Ramadhan tersebut Audi mendapat peran sebagai Khalifah harus beradu akting dengan sejumlah artis senior lainnya. Meski film ini merupakan film perdananya di kancah hiburan tanah air Audi mampu menjadi perhatian banyak kalangan, pasalnya ia dinilai sebagai artis muda yang sangat berbakat setelah ia tampil sempurna saat membawakan karakter Khalifah. Film ini berhasil melambungkan namanya di jagad perfilman dalam negeri, bahkan sejak perannya tersebut Audi mulai di banjiri tawaran untuk bermain film.

Pada tahun 2009 Audi Marissa mampu menyodok popularitas dari para selebriti senior di tanah air setelah ia berhasil mendapat banyak pujian melalui film layar lebar berjudul ‘Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets’. Sejak saat itu karir dan popularitasnya pun semakin menanjak di industri hiburan tanah air.

Film Sinetron
·         Syamsul dan Badriah (2007)
·         Setinggi Bintang
·         Si Momon (2010)
·         Titip Rindu (2010)
·         Khadijah dan Khalifah (2011)
·         Aku Suka Dia (2012)
·         Air Mata Ummi
·         Love In Paris
·         Love In Paris Season 2 (2013)
·         Diam-Diam Suka
·         Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali
·         Cewekku Peri Ajaib
Film Layar Lebar
·         Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets (2009)
FTV
·         Bidadari Embek (2013)
·         Cinta Hingga Akhir Waktu (2012)
·         Cinta Gita Di SMA
·         Hidayah : Ibuku bukan ibuku

 



0 komentar:

Post a Comment