Monday 8 December 2014

Profil Natasha Rizki



                           Profil Natasha Rizki

Nama Lengkap  : Natasha Rizki Pradita
Nama Komersil : Natasha Rizki
Tanggal Lahir    : 23 November 1993
Profesi                : Model, Bintang Iklan, Aktris
Kebangsaan       : Indonesia
Pasangan           : Deddy Mahendra Desta
Anak                   : Megumi Arrawda Sachi



Foto dan Profil Natasha Rizki – Wanita cantik bernama lengkap Natasha Rizki Pradita atau yang lebih dikenal dengan nama Natasha Rizki ini adalah salah seorang aktris, model dan bintang iklan yang berasal dari industri hiburan tanah air. Aktris cantik kelahiran 23 November 1993 ini tentu sudah tidak asing lagi bagi seluruh kalangan masyarakat tanah air. Pasalnya, sebagai salah satu artis muda Istri dari komedian Desta ini tergolong sebagai salah seorang artis muda yang sangat populer di tanah air. Bahkan karirnya di jagad perfilman dalam negeri pun sudah sangat mentereng, ia sudah sangat sering wara-wiri di berbagai judul film, mulai dari film televisi hingga layar lebar.


Biografi Natasha Rizki – Artis cantik yang akrab disapa Cacha ini mengawali debutnya di jagad hiburan pada tahun 2008. Kala itu ia menjadi salah seorang finalis dari kontes modeling bertajuk ‘Gadis Sampul’. Dalam kontes tersebut Natasha berhasil meraih gelar sebagai runner-up. Disinilah perjalanan karir Natasha Riski dimulai, seteah keuar sebagai runner-up Cacha mulai sering terlihat di layar kaca. Kala itu ia masih menjadi bintang iklan di beberapa produk kecantikan dan juga kesehatan ternama di tanah air, termasuk menjadi model video klip salah satu grup band papan atas dalam negeri.

Tahun 2011 Natasha mulai melebarkan karirnya di jagad hiburan dengan terjun ke dunia akting. Film perdananya di kancah perfilman tanah air adalam film sinetron remaja berjudul ‘Cinta Cenat Cenut’. Di film ini Natasha berhasil mendapat perhatian yang cukup besar di berbagai kalangan, bahkan berkat bakat dan kemampuan aktingnya saat memerankan karakter Putri mampu melejitkan namanya di kancah perfilman. Sejak saat itu karir dan popularitasnya pun melejit, tidak hanya di layar kaca Natasha pun merambah hingga industri film layar lebar.

Film Layar Lebar
·         Radio Galau FM (2012)

·         Get M4rried (2013)
Film Sinetron
·         Cinta Cenat Cenut
·         Kupinang Kau dengan Bismillah
·         Anissa dan Anissa
·         Jalan Ke Surga
FTV
·         Calon Istri Ke-10
·         Bali Love Story
·         Cintaku Berakhir di Rumah Susun
·         Janji Manis Untuk Mei-Mei
·         Cinta Merona Ala Korea
·         Cinta Dewi Turun Ke Bumi
·         Bidadari Rumah Kost
·         Mengejar Rindu Sampai ke Bali
·         Kisah Cinta Cewek SMA
·         Seporsi Mie Cinta Mila
·         Cinta Putri Pak Camat
·         Bad Boy, I Love You


0 komentar:

Post a Comment