Monday 8 December 2014

Profil Endhita



Profil Endhita
Nama Lengkap     : Endhita
Nama Komersil    : Endhita
Tanggal Lahir       : 3 November 1975
Profesi                   : Model, Aktris
Kebangsaan          : Indonesia
Pasangan               : Onchi 'Ungu'
Anak                      : Kaines Adriana Kayra



Foto dan Profil Endhita – Tak hanya di jagad hiburan luar negeri yang punya sederet wanita cantik dan seksi, pasalnya di tanah air sendiri jagad hiburan dalam negeri juga memiliki segudang wanita yang tak kalah hotnya. Salah satunya adalah selebriti cantik bernama Endhita. Sosok artis cantik yang merupakan istri dari salah satu personil grup band ‘Ungu’ Onchi ini tentu sudah tidak asing lagi bagi seluruh kalangan masyarakat tanah air. Pasalnya wanita cantik kelahiran Jakarta 3 November 1975 ini pun sudah terhitung sebagai salah seorang aktris dan model yang cukup senior di panggung hiburan tanah air.

Biografi Endhita – Ibu beranak satu ini pertama kali mengawali debutnya di kancah hiburan tanah air pada tahun 1997, kala itu ia memulai karir sebagai seorang model setelah ia menjadi salah satu finalis dari ajang modeling bertajuk ‘Wajah Femina’. Perlahan setelah mendapat pelatihan di salah satu sekolah modeling ternama di Ibu kota, Endhita mulai melejit di dunia modeling, bahkan wanita cantik yang awalnya tidak punya ketertarikan sebagai model ini justru berhasil menjadi salah satu model papan atas dalam negeri.
Beberapa tahun berkarir sebagai model, Endhita akhirnya mulai melebarkan sayapnya di kancah perfileman tanah air melalui film sinetron berjudul ‘Andai Lala’ dan juga ‘Pengantin Remaja’. Melalui dua judul film tersebut Endhita berhasil menunjukkan bakat dan kemampuan aktingnya yang sangat luar biasa, bahkan lewat film tersebut pula popularitas Endhita mulai menanjak di berbagai kalangan.
Tahun 2002 Endhita juga mulai terjun ke industri film layar lebar melalui film berjudul ‘Titik Hitam’ sejak saat itu karir dan popularitasnya pun semakin meroket.

Film Sinetron
·         Andai Lala = Julia Roberts
·         Pengantin Remaja

·         Petualangan si Roy
·         Namaku Arjuna
·         Seperti Rembulan
·         Mata Ke-3
·         Chelsea
·         Amira
Film Layar Lebar
·         Titik Hitam (2002)
·         Bangsal 13 (2004)
·         Missing (2005)
·         Belahan Jiwa (2005)
·         Untuk Rena (2006)
·         Jatuh Cinta Lagi (2006)
·         Cewek Gokil (2011)
·         Tanda Tanya (2011)
·         Cinta di Saku Celana (2012)

0 komentar:

Post a Comment