Monday 8 December 2014

Profil Si Cantik Nycta Gina



Profil Nycta Gina
Nama Lengkap                  : Rizna Nyctagina
Nama Komersil                 : Nycta Gina
Tanggal Lahir                    : 3 November 1984
Profesi                                : Model, Aktris, Presenter
Kebangsaan                       : Indonesia



Foto dan Profil Nycta Gina – Wanita cantik bernama lengkap Rizna Nyctagina atau yang lebih dikenal dengan nama Nycta Gina ini adalah salah seorang aktris muda yang juga sekaligus sebagai model cantik di dunia hiburan tanah air. Artis cantik kelahiran Jakarta, 3 November 1984 ini tentu sudah tidak asing bagi seluruh kalangan masyarakat tanah air, pasalnya sebagai seorang selebriti karirnya di jagad hiburan tidak hanya terkenal sebagai bintang sinetron tapi ia juga tergolong sebagai artis muda yang sudah sering membintangi berbagai judul film baik layar lebar maupun film televisi. Bahkan saat ini wanita cantik yang secara resmi telah bergelar dokter ini pun mulai merambah sebagai presenter.
Biografi Nycta Gina – Wanita cantik yang juga dikenal berkat perannya sebagai Jeng Kelin ini sudah terhitung sebagai artis papan atas tanah air, memulai karir sebagai seorang model perlahan tapi pasti karir Nycta Gina meroket di industri hiburan dalam negeri.

Nycta Gina mengawali debutnya di jagad hiburan pada tahun 2007, kala itu ia pertama kali berkiprah di jagad modeling setelah ia berhasil menjadi salah satu finalis di salah satu kontes yang diadakan oleh salah satu majalah remaja. Merambah sebagai model perlahan Nycta mulai merambah ke dunia akting, melalui sejumlah film sinetron seperti ‘Mama’, ‘Gengsi Gede-Gedean’, ‘Kawin Gantung’ dan ‘Gadis’.
Nycta mulai mendapat popularitas yang tinggi di berbagai kalangan masyarakat setelah ia membawakan karakter Jeng Kelin yang sangat khas dengan suaranya. Sejak saat itu karirnya semakin melambung di dunia hiburan tanah air.

Film Sinetron
·         Mama
·         Kawin Gantung
·         Gengsi Gede-Gedean
·         Gadis
·         Jelangkung
·         Raja Rani
·         Mak Comblang
·         Bunga di Tepi Jalan
·         Ada Apa Denganmu
·         Prime Time
·         Nikita
·         Melati Untuk Marvel
·         Terlanjur Cinta
·         Jeng Kelin
Program Televisi
·         Extravaganza
·         Show Time
·         Majalah Olahraga
·         Diary Wisata Kuliner
·         New Prime Time
·         Saatnya Kita Sahur
·         Online
·         Hitam Putih
·         La Academia Junior Indonesia
Film Layar Lebar
·         Poconggg Juga Pocong (2011)



0 komentar:

Post a Comment