Wednesday 10 December 2014

Profil Artis Cantik Enzy Storia



                                Profil Enzy Storia
Nama Lengkap        : Enzy Storia Leovarisa
Nama Komersil       : Enzy Storia
Tanggal Lahir         : 10 Agustus 1992
Profesi                      : Model Aktris
Kebangsaan             : Indonesia



Profil Enzy Storia – Ranah hiburan tanah air saat ini mulai memunculkan talenta-talenta baru yang tak kalah hebatnya, salah satunya adalah artis cantik bernama Enzy Storia. Wanita cantik bernama lengkap Enzy Storia Leovarisa ini merupakan salah seorang artis pendatang baru yang juga sekaligus merupakan seorang model cantik di jagad hiburan. Sosok selebriti muda kelahiran Jakarta 10 Agustus 1992 ini tentu sudah tidak asing lagi bagi seluruh kalangan masyarakat dalam negeri. Pasalnya, meski terglong sebagai artis muda Enzy kini terhitung sebagai salah satu selebriti populer di tanah air. Enzy sangat terkenal berkat perannya di film sinetron remaja berujudl ‘Ganteng Ganteng Serigala’.


Biografi Enzy Storia – Enzy Storia boleh saja disebut sebagai artis pendatang baru di kancah hiburan tanah air, tapi jangan salah saat ini wanita cantik berusia 22 tahun ini sudah terhitung sebagai selebriti muda yang sangat terkenal. Memulai karir sebagai seorang model pada tahun 2009 tidak membuatnya menunggu lama untuk menapaki karir di dunia akting. Pasalnya, berkat paras kecantikannya wanita yang memiliki darah keturunan Aceh-Polandia ini langsung mencuri banyak perhatian.


Tahun 2009 Enzy mulai menapaki karirnya di dunia akting setelah ia mampu mencuri perhatian para produser film saat ia tampil di salah satu ajang modeling bergengsi di tanah air. Kala itu Enzy mengawali debutnya di kancah perfilman tanah air melalui film FTV berjudul ‘Ada Cinta di Lapangan Futsal’. Di film ini Enzy mampu membuktikan diri sebagai seorang aktris berbakat, bahkan tak tanggung-tanggung ia langsung membintangi 3 judul film sekaligus. Disini Enzy berhasil mendapat pujian dari banyak kalangan berkat penampilan apiknya di layar kaca meski ia sendiri baru pertama terjun ke dunia akting.
Tahun 2011 karir dan popularitas Enzy Storia mulai meroket di jagad hiburan tanah air setelah ia ikut membintangi film sinetron remaja berjudul ‘Arti Sahabat’. Peran yang membuatnya dikenal banyak kalangan adalah perannya sebagai Nadia Cahyadi dalam film layar lebar berjudul ‘Republik Twitter’ pada tahun 2011.

FTV
·         Ada Cita di Lapangan Fultsal (2009)
·         Bebh I Love You (2009)
·         Pacarku Barbie Desa (2009)
·         Denisa Si Peramal (2012)
·         Losmen Gentayangan (2013)

Sinetron
·         Arti Sahabat (2011)
·         Putih Abu-Abu (2012)
·         Putih Abu-Abu 2 (2013)
·         Bukan Mawar Tapi Melati (2013)
·         Fatimah (2014)
·         Ganteng Ganteng Serigala (2014)
Film Layar Lebar
·         Republik Twitter (2012)
·         Ketika Tuhan Jatuh Cinta (2014)
Program Televisi
·         Inbox
·         Goyang Goyang Senggol
·         Mamamia Show Musim Keempat


0 komentar:

Post a Comment