Monday 20 January 2014

Kau Atau Dia



Beberapa tahun lalu aku mengenal seorang wanita di salah satu wap. Kami berteman layaknya teman-teman yang lain. Tak terasa sudah enam bulan usia pertemanan kami. Kira-kira tanggal 25/02/2012 yang lalu, aku berantem dengan pacar ku yang aku kenal juga dari wap. Saat itu galau melanda diri ku. Lalu aku iseng-iseng nembak cewek yang telah aku kenal selama enam bulan itu kira-kira pada tanggal 28-29/02/2012, sebut saja namanya Yeza. Ternyata Yeza menerima dengan baik niat ku untuk menjadikannya sebagai pacar ku.

Hubungan kami berjalan dengan mulus tanpa sepengetahuan pacar ku yang sebenarnya, yah, sebut saja nama pacar ku Mimi. Tapi sepandai-pandai tupai melompat, akhirnya akan jatuh ke tanah jua. Ya, begitu juga hubungan ku dengan Yeza, akhirnya diketahui juga oleh Mimi. Aku tak dapat mengelak dan Mimi meminta ku untuk menjauhi Yeza. Namun apa hendak dikata! Cinta ku yang dulu hanya pura-pura untuk Yeza sudah mulai membesar dan mengisi sebagian ruang hati ku.
Aku meminta Yeza agar tidak comment di FB ku juga di wap, tempat di mana kami saling mengenal. Yeza merasa aku sisih kan, namun dia menuruti kata-kata ku. Entah mengapa! Mungkin karena dia benar-benar mencintai ku, maka dari itu dia nurut.
Kadang jauh di sudut hati kecil ku, merasa sangat bersalah terhadap kedua gadis tersebut dan entah apa yang harus aku lakukan. Aku tau, kedua gadis itu tulus mencintai ku. Begitu juga aku yang telah terlanjur mencintai kedua gadis tersebut. Walau aku tau, tak mungkin ku dapat memiliki dua orang wanita dalam waktu yang bersamaan. Besar harapan ku pada Mu Ya Rob, beri kan aku kekuatan untuk memilih salah satu wanita itu, karena aku tau, Sesungguhnya Engkau yang Maha mengetahui apa dan siapa yang terbaik untuk ku kelak. Aamiin..

Cerpen Karangan: Eric
Facebook: onnylongtheamuxkhafhila[-at-]facebook.com


0 komentar:

Post a Comment