Thursday 2 January 2014

Di Tilang Polisi


Di Tilang Polisi

                Di lampu merah jalan raya seorang polisi sedang bertugas setelah lampu hijau pak polisi melihat motor ditumpangi oleh 3 orang.pak polisi menghambatnya tapi motor tsb ga mau berhenti.Lalu pak polisi tsb mengejar setelah lama mengejar akhirnya polisi berhasil menghambat motor itu.motor pun berhenti.


POLISI                          : Selamat siang pak!!saya tadi suruh berhenti tapi bapak ga peduli
                                        bapak ditilang.
PEMILIK MOTOR       : dengan nada lugu pemilik motor bertanya emang salah saya apa pak
                             ko di tilang!!
POLISI                          : ”kenapa anda naik motor ber 3 dan kenapa saat saya kejar anda tdk
                            berhenti”
PEMILIK MOTOR       : dengan wajah heran ia menjawab “kenapa saya ber 3 karena ber 4  
                            ngga muat pak!!!”
POLISI                           :  ??!!!!@#
PEMILIK MOTOR       : “terus kenapa saya bapak kejar ga berhenti bapak kan dah tau saya
                            naiknya ber 3 kenapa bapak malah mau naik juga ya ga muat lah
                            pak!!”
POLISI                            : ???

0 komentar:

Post a Comment