Saturday 18 January 2014

DONOR GAGAL

 DONOR MATA
 
Abang              : “Neng, apa syaratnya sih, supaya cinta abang diterima eneng ?”
Eneng              : “Gampang bang. Abang harus rela donorin mata abagn buat eneng!”
Abang              : “Hah?! Kok mata, Neng? Mata apa ?”
Eneng              : “ Mata pencaharian, bang”
Abang              : (Manyun)


DONOR GINJAL

Seorang pasien penderita batu ginjal berkonsultasi ke dokter.
Pasien              : “dok, kalau penderita batu ginjal seperti saya, boleh menyumbangkan
                            ginjalnya, engga?”
dokter              : “Tentu boleh. Kenapa? Bapak mau menyumbangkan ginjal bapak?”
pasien              : “ Iya, dok. Tapi, bukan ginjalnya yang mau saya sumbangin.”
Dokter             : “Lalu, apanya ?”
Pasien              : “Batunya….”
Dokter             : “………”


DONOR SPESIAL         

Di gedung DPR

Satpam            : “Maaf, Dek. Ada kepeeluan apa dating ke sini?”
Tamu               : “Saya pendonor, pak”
Satpam            : “Tapi, ini gedung DPr. Kalau mau donor darah bukan di sini tempatnya.”\
Tamu               : “ Saya bukan mau mendonor darah ko pak”
Satpam            : “Terus, mau donor apa ?”
Tamu               : “Donor bom titipan rakyat !”

DUARRRRRRRR!!!!! (ternyata pengantin teroris)


DARAH  HARAM

Kembali ke a tribute to anggota DPR. Seorang anggota dewan mendatani kantor PMI.

Anggota Dewan         : “Selamat siang, mbak. Saya mau mendonorkan darah saya”
Petugas                       : “Baik, pak. Sebelumnya boleh saya tahu profesi bapak ?”
Anggota Dewan         : “Lah, Anda tidak tahu, toh siapa saya ? saya ini anggota DPR yang
   Terhormat.
Petugas                       : “Oh, Maaf kalo bagitu, kami tidak bisa menerima donor dari bapak”
Anggota Dewan         : “Loh, Kenapa ? Tidak usah khawatir, anda tidak akan terkena tuntutan
                                        hukum apa-apa kok, ini kan sukareka.”
Petugas                       : “Maaf, bukan begitu.”
Anggota Dewan         : “Lalu ?”
Petugas                       : “Kami tidak menerima sumbangan daram haram.”

Langsung di tuntut
(@KumpulanPelajar)


DONOR KORNEA

Suster              : “Bapak katanya mau mendonorkan kornea matanya ya ?”
Pasien              : “Iya, Sus. Saya mau kematian saya tidak sia-sia.”
Suster              : “Mulia sekali. Kalau begitu, yuk ikut saya. Saya ambir korneanya sekarang.”
Pasien              : “Loh, bukannya tunggu saya mati dulu ?”
Suster              : “Iya, ini bapak mau saya matiin dulu. Saya jamin kematian bapak tidak sia-sia.
  Yuk, Pak!”
Pasien              : “WONG EDDDDAN!!!!!!”

(@genniuskho)


VAMPIRE VEGETARIAN

Edward Cullen en Bella Swan lagi berbincang romantic
Bella                : “Sayang,seandainya kita tersesat di hutan belantara aku siap mendonorkan
   darahku untukmu jika kamu kehausan.”
Cullen              : “Tapi, aku engga minum darah, saying. Aku ini vegetarian.”
Bella                : “O, ya? Lalu, apa yang kamu minum sebagai pengganti darah ?”
Cullen              : “Ampas tahu sama getah karet.”
Bella                : *nyakar-nyakar tanah*


DONOR YANG LAIN AJA BANG……

Abang              : “Neng, abagn butuh darah Eneng nih, buat saudara abang…”
Eneng              : “Yah….engga bisa ban, berat badan eneng engga cukup buat donor darah….
   Donor yang lain aja, yaaaa…?”
Abang             : “Donor yang lain ? Donor apaan, Neng ?
Eneng              : “Donor cinta buat abaaaang…….”
Abang                         : “Ebuuuuseeeet….”


SUSTER GILA

Seorang pemuda berniat mendonorkan darahnya di kantor PMi.
Pemuda           : “ Sus, saya mau mendonorkan darah saya, Bisa ?”
Suster              : “Bisa. Golongan darahnya apa ?”
Pemuda           : “O dong saya, mah!”
Suster              : “Oh, terus gue harus bilang WOW gitu ?”
Pemuda           : “Ya, Engga sih.”
Suster             : “ Udah berapa kali donor ?”
Pemuda           : “Tiga kali, sus.”
Suster              : “Oh, terus gue mesti bilang WOW lagi gitu ?”
Pemuda           : “ SOMPRET !”

(@sarahsasas)

Dikutip dari buku WOW Konyol karya Rons “Onyol” Imawan

0 komentar:

Post a Comment