Thursday 22 May 2014

Perbanyak Konsumsi Grapefruit Demi Kesehatan Paru-Paru!



 Merdeka.com - Paru-paru adalah organ tubuh yang penting untuk menyaring oksigen yang akan masuk ke seluruh tubuh. Oleh karenanya, menjaga kesehatan organ tubuh ini sangatlah penting.

Sebuah penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk menemukan satu cara mudah untuk menjaga kesehatan paru-paru Anda. Caranya adalah dengan memperbanyak makan buah grapefruit atau jeruk. Tak hanya jeruk, penelitian ini juga menyarankan Anda untuk banyak makan pisang, ikan, dan keju agar terhindari dari penyakit paru kronik atau COPD.

Penulis utama dari penelitian ini yaitu Dr Corrine Hanson mengatakan bahwa penelitian ini didasarkan pada kebiasaan orang yang suka mengonsumsi buah-buahan di atas. Dia menjelaskan bahwa konsumsi buah-buahan ini mampu meningkatkan jumlah sel darah putih dan fungsi paru. Oleh sebab itu dia pun menyimpulkan bahwa kebiasaan makan sehat ini mampu sehatkan paru-paru Anda.

"Makanan memerankan peranan penting dalam tingkatan kesehatan tubuh Anda. Sehingga jagalah kesehatan Anda dengan selalu mengonsumsi makanan sehat yang baik untuk peningkatkan kesehatan organ penting tubuh," urainya.

Sumber : Merdeka.com

0 komentar:

Post a Comment