Friday 23 May 2014

Cara Me-Root HP Android Untuk Semua Tipe



 Bagi sobat yang masih penasaran apa itu yang dimaksud root, fungsi dari root dan bagaimana cara melakukan root, berikut ini akan saya berikan kepada anda pengertian dari root sendiri.

Pengertian Singkat Mengenai Root
Root merupakan sebuah sistem account yang memiliki kekuasaan penuh untuk mengakses dan mengeksekusi semua file, command dan sistem pada sistem operasi berbasis linux (android juga termasuk). Namun, sebelum anda melakukan root, sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu apa fungsi utama dari kita meroot ponsel android kita.

Fungsi Dari Meroot Ponsel Android
Nah, setelah tadi anda mengetahui apa pengertian dari root sendiri, sekarang anda akan mengetahui apa fungsi dari root sendiri. Fungsi dari root adalah untuk memberikan hak secara penuh ke sistem android, jadi dengan kita melakukan root, pengguna android bisa menambah, mengurangi atau memodifikasi file atau data yang sudah disediakan oleh android. Anda masih belum memahami makna di atas? jadi prinsipnya yaitu hampir seperti sistem pada windows, kita bisa hapus atau memodifikasi kalau kita login sebagai Administrator. Lalu bagaimana cara kita melakukan root pada ponsel android? tenang, saya akan memberikan kepada anda cara meroot android dengan benar.

Cara Meroot Android Dengan Benar dan Aman
1. Hal pertama yang harus anda lakukan terlebih dahulu yaitu anda harus mendownload aplikasi yang bernama UnlockRoot Pro 4.1 Full + Serial Number.
2. Anda bisa menemukan aplikasi tersebut di Google maupun Google Play Store.
3. Setelah selesai anda download, hal selanjutnya yang harus anda lakukan yakni instal aplikasi tersebut ke komputer maupun laptop anda.
4. Jalankan dan masukkan serial number yang ada pada folder downloadan tadi.
5. Setelah itu, anda mensetting smartphone dengan cara masuk ke pengaturan/settings > aplikasi > development/pengembangan > centang “mode USB debugging”
6. Tancapkan smartphone anda pada komputer yang sudah terinstal aplikasi UnlockRoot Pro 4.1 Full + Serial Number maka tinggal klik tombol “Root”
7. Tunggu hingga selesai dan smartphone anda akan merestart dengan sendirinya

0 komentar:

Post a Comment